Panorama Cinta oleh Erina Budi Purwantiningsih

Panorama Cinta adalah buku kumpulan puisi dan cerpen karya Erina Budi Purwantiningsih, mahasiswi S1 PGSD Universitas Negeri Malang tahun 2015.  Merupakan buku tunggal pertama yang ditulis sejak tahun 2015 hingga pertama kali rilis pada pertengahan tahun 2016. Buku bertema cinta serta perjuangan seorang remaja memperjuangkan angan, prinsip, serta jati dirinya  dikemas dalam rangkaian cerita pendek serta puisi.

Aryna Cintya Devi (mahasiswi UM-2015) mengungkapkan bahwa penulisan cerita yang jelas dan mengena pada maknanya membuat buku ini bisa menjadi kudapan saat senggang sekaligus memaknai kehidupan.

Buku Kumpulan Puisi dan Cerpen "Panorama Cinta" oleh Erina Budi Purwantiningsih
more informations https://www.instagram.com/erinabudi_/?hl=id

Buku yang berisikan 72 lembar itu juga mendapat tanggapan yang bagus saat pelaksanaan Gebyar Launching 60 buku terbitan FAM Publishing Maret 2017 lalu. Aliya Nurlela (Penulis dan Pegiat FAM) menuturkan Erina adalah siswa sanggar menulis FAM Pare yang akhirnya mampu menelurkan buku tunggal pertamanya.

Mengenai pemesanan buku Panorama Cinta dapat dilakukan melalui Fb Aishiteru Menulis, email aktifmenulis@gmail.com, atau kontak 081259821511.


Bagi Erina, Panorama Cinta adalah motivasi besarnya. Dengan harapan tiada henti berkarya, berupaya, dan memberdaya. */ern

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKILAS BATAS PENDIDIKAN DI S1 PGSD UNIVERSITAS NEGERI MALANG

Yuk, Kenalan dengan Kampus 3 Universitas Negeri Malang

Mengenal si Uranus: Planet Uranus: Planet Misterius yang Terguling